Tak Berkategori

DENGAN DIA TENTANG DIA

Malam ini aku sendiri tanpa ditemani seseorang yang seharusnya menemaniku hidup ku sepi tanpa seorang penyemangat aku ingin ada yang menemani ku malam ini.

Di suatu saat aku mendapat sebuah pesan entah itu pesan dari siapa aku cukup senang saat ini disaat malam ku yang sepi ini masih ada yang peduli dan mau menemani malam ku aku cukup heran dengan nya aku berbicara kepadanya itu pun tentang dia.

dia adalah masa lalu yang tidak akan bisa aku lupakan dia skarang bukan siapa siapaku dia hanya masa lalu dia adalah orang yang manis aku bahagia saat dia tersenyum denganku dia datang disaat aku sedang bersedih dia adalah orang yang tepat bagiku tapi aku sangat tidak suka dengan sikapnya yang over dramatis dia orang yang sangat sayang dengan ku dulu tetapi semenjak datangnya orang yang mungkin bisa membuatnya bahagia dia pergi tanpa ada kabar lagi dia sudah bisa melupakan ku aku hanya bisa terdiam disisi ruang yang tidak ada yang tau bagaimana perasaan ku saat ini aku hanya bisa terdiam disaat malam malam ku ini yang gelap tanpa ada yang menerangi.

“Aku bahagia jika dia bahagia dengan nya”


Standard

Leave a Reply

